Asik, Libur Nataru 2023 Dapat BBM Gratis, Ini Syaratnya - IDPOST.CO.ID
Peristiwa

Asik, Libur Nataru 2023 Dapat BBM Gratis, Ini Syaratnya

×

Asik, Libur Nataru 2023 Dapat BBM Gratis, Ini Syaratnya

Sebarkan artikel ini

Asik, Libur Nataru 2023 Dapat BBM Gratis, Ini Syaratnya

MEDIANE ONLINE – Memasuki libur panjang atau libur Nataru (Natal dan Tahun Baru 2023) anda bisa mendapatkan BBM gratis.

Ya, BBM gratis. BBM atau Bahan Bakar Minyak ini bisa didapatkan saat libur Nataru (Natal dan Tahun Baru 2023).
Biasanya masyarakat Indonesia menghabiskan libur Nataru untuk berkumpul dengan sanak saudara atau berlibur kesuatu tempat.
Anda tidak perlu khawatir pasalnya Satlantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mendirikan pom bensin untuk pemudik gratis.
Pom bengsin tersebut didirikan di jalur mudik Bitung, Kabupaten Tangerang untuk masyarakat yang kehabisan BBM dan terjebak mancet.
Kasatlantas Polres Tangsel, AKP Dicky Sutarman berkata kedatangan pom bensin ini dicoba oleh anggotanya buat menolong para juru mudik spesialnya yang mau mrlakukan perjalan jauh. 
“Iya telah dipasang hanya belum beres, Ini program dorongan untuk pemudik yang esoknya kehabisan bensin dikala terperangkap macet di pos jasa rute mudik Bitung,” ucap Dick.
Lebih lanjut, ia memberitahu kalau tidak cuma buat juru mudik sepeda motor saja yang dapat menggunakan pom bensin ini, namun pula pemudik yang memakai mobil juga pula dapat.
“Buat mobil pula dapat, sebab kita menolong sesama alat transportasi yang akan mudik. Kedatangan tempat ini hendak kita jalani dengan cara free sebagai yang disiapkan Polres Tangsel ini,” tambahnya
Semata- mata data, kala akan berjalan jauh, polri menerangkan buat mengecek kesehatan saat sebelum melaksanakan ekspedisi mudik. Ditambah situasi alat transportasi pula ditentukan nyaman serta aman kala dipakai.
“Pastinya pula, situasi alat transportasi yang akan dibawa pemudik wajib dicermati pula. Warga pula dimohon buat mengecek balik situasi rumah saat sebelum pergi mudik Nataru 2023,” tutupnya.