Peristiwa

Bukan Hanya Lelucon, Elon Musk Kini Beli Twitter Rp635 Triliun

×

Bukan Hanya Lelucon, Elon Musk Kini Beli Twitter Rp635 Triliun

Sebarkan artikel ini
Bukan Hanya Lelucon, Elon Musk Kini Beli Twitter Rp635 Triliun
Ciutan Elon Musk yang mau beli Twitter serta membarui perusahaan medsos itu rupanya bukan guyonan semata.

MEDIANE ONLINE – Ciutan Elon Musk yang mau beli Twitter serta membarui perusahaan medsos itu rupanya bukan guyonan semata.

Saat ini, Elon Musk dengan resmi udah menggapai kesepahaman buat beli Twitter pada Senin (25/4/2022) malam. Awal kalinya, kesepahaman ini udah diulas berulangkali sampai pada akhirnya mendapati titik jumpa tawar-menawar pada Senin.

“Twitter, Inc. (NYSE: TWTR) ini hari memberitahukan kalau mereka udah tanda-tangani kesepakatan definitif buat diambil alih oleh materi yang semuanya dipunyai oleh Elon Musk, dengan harga $54,20 per saham secara tunai dalam bisnis sejumlah lebih kurang $44 miliar,” tuliskan pengakuan sah dilansir dari Mashable.

“Sehabis merampungkan bisnis, Twitter bisa jadi perusahaan swasta,” lanjut info itu.

Awal kalinya, Elon Musk acapkali mengharap masukan berkaitan saran buat peningkatan Twitter, antara lainnya spek ganti ciutan yang saat ini Kedengarannya siap dikeluarkan.

Tidak hanya itu elon Musk pula acapkali mempropagandakan biar Twitter lebih terbuka serta tak batasi ciutan warganet di medsos dengan logo burung biru itu.

Eks Chief Security Officer Facebook, Alex Stamos juga mengharap tersedianya spek yang memungkinnya orang hapus pesan langsung mereka secara massal.

“Hei, Management Produk Twitter: Ini bisa jadi minggu yang bagus buat menambah tombol ‘Hapus seluruh DM’,” tulisnya waktu gossip perihal peluang pemasaran berputar-putar.

Dalam perbuatan akusisi paling besar sejauh peristiwa ini, Elon Musk mengambil saku sampai 44 miliar dolar AS atau lebih kurang Rp635 Triliun.

Kesepahaman akusisi ini dapat bikin pemegang saham terima 54,20 dolar AS secara tunai dari saham yang mereka mempunyai.

>>> Ikuti Berita dan Artikel Idpost.co.id di Google News