Chelsea vs Manchester United, Cristiano Ronaldo Tak Diamainkan Lagi - IDPOST.CO.ID
Olahraga

Chelsea vs Manchester United, Cristiano Ronaldo Tak Diamainkan Lagi

×

Chelsea vs Manchester United, Cristiano Ronaldo Tak Diamainkan Lagi

Sebarkan artikel ini

Chelsea vs Manchester United, Cristiano Ronaldo Tak Diamainkan Lagi


IDPOST.CO.ID
– Jelang petandingan Chelsea vs Manchester United, Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak akan mesuk di dalam skuad Setan Merah.

Pertandingan Chelsea vs Manchester United digelar dalam lanjutan Premier League pekan ke 13 yang akan digelar di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 22 Oktober 2022, pukul 23.30 WIB.

Sebelumnya Ronaldo merupakan pemain pengganti yang tidak dimainkan dalam kemenangan kandang 2-0 Rabu atas Tottenham Hotspur.

Ronaldo keluar dari lapangan meski pertandingan masih tersisa beberapa menit setelah ditinggalkan di bangku cadangan lagi oleh manajer Erik ten Hag.

Ten Hag mengatakan setelah pertandingan bahwa dia akan menangani masalah ini pada hari Kamis, menambahkan bahwa fokusnya adalah pada tim.

“Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi bagian dari skuad Manchester United untuk pertandingan Liga Inggris Sabtu ini melawan Chelsea,” kata United.

Anggota skuat lainnya sepenuhnya fokus pada persiapan untuk pertandingan itu.”

Perilaku Ronaldo pada Rabu menuai kritik, dengan mantan kiper United Peter Schmeichel mengatakan pemain berusia 37 tahun itu telah menjadi pengalih perhatian di Old Trafford.

“Saya selalu mencoba memberi contoh bagi diri saya sendiri untuk anak-anak muda yang tumbuh di semua tim yang saya wakili,” tulis Ronaldo di Instagram, Kamis.

“Sayangnya itu tidak selalu mungkin dan terkadang panasnya momen membuat kami mendapatkan yang terbaik.

“Saat ini, saya hanya merasa bahwa saya harus terus bekerja keras di Carrington, mendukung rekan satu tim saya dan siap untuk segalanya di setiap pertandingan.

“Menyerah pada tekanan bukanlah pilihan. Tidak pernah. Ini Manchester United, dan bersatu kita harus berdiri. Segera kita akan bersama lagi.”

Ronaldo mencetak 24 gol di semua kompetisi untuk United musim lalu setelah bergabung dengan mereka untuk periode kedua dari Juventus, tetapi pemain internasional Portugal itu baru memulai dua pertandingan liga musim ini.

Pemenang Ballon d’Or lima kali, Ronaldo mencetak gol ke- 700 sepanjang kariernya dalam kemenangan United di Everton bulan ini, menambah tonggak sejarah lain dalam kariernya yang sarat trofi.

Ronaldo, yang memenangkan tiga gelar Liga Premier dan Liga Champions dalam mantra pertamanya bersama United, membantu Portugal memenangkan Kejuaraan Eropa 2016.

Dia dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford selama jendela transfer tutup musim, meskipun Ten Hag mengatakan dia masih tampil dalam rencananya untuk kampanye ini.

United berada di urutan kelima di Liga Premier dengan 19 poin, satu poin di belakang Chelsea yang berada di posisi keempat setelah 10 pertandingan.