Depresi, Fuji Ngaku Berat Badanya Turun Drastis - IDPOST.CO.ID
Entertainment

Depresi, Fuji Ngaku Berat Badanya Turun Drastis

×

Depresi, Fuji Ngaku Berat Badanya Turun Drastis

Sebarkan artikel ini

Depresi, Fuji Ngaku Berat Badanya Turun Drastis


MEDIANE ONLINE
– Berat badana turun drastis, Fujianti Utami alias Fuji akui kalau ia sedang depresi berat.

Hal tersebut disampaikan Fuji sat menjadi goest star dalam account YouTube KH INFOTAINMENT yang diupload pada Senin 3 Oktober 2022.

Fuji mengaku kalau selam depresi berat badannya turun capai 10 kg dari berat badanya sebelumnya.

“Berat badan kurang, lebih ke depresi sich, turun langsung lima kg. Awalnya saya 50,5 kg, barusan pagi saya baru nimbang rupanya 46 cocok,” kata Fuji.

Adik ipar almarhum Vanessa Angel ini mengaku tiap banyak pemikiran, berat badannya tentu menyusut.

“Jadi saya jika pusing sedikit nurun berat badannya . Maka banyak yang nanyain kan mengapa saya tidak gendut-gendut, itu depresi,” bebernya.

Disentil hal selera makan yang menyusut, Fuji menentangnya.

“Makan masih tetap makan tetapi secara tidak sadar kemungkinan ngurangin. Hanya jika sudah happy-happy kembali, naiknya cepat,” jelasnya.

Sayang saat ditanyakan permasalahan apa yang buat depresi, pacar Thariq Halilintar ini malas menjawab. Ia malah punyai jawaban sendiri.

“Ialah beberapa permasalahan. Ialah duka cita, tetapi yasudah,” jelas Fuji.

Sebagai penutup, ia hanya menjelaskan jika jarang-jarang tampilkan duka cita di sosial media. Hingga beberapa orang yang tidak mengetahui jika dianya punyai banyak permasalahan.

“Yang diperlihatkan di media sosial tidak selalu yang terjadi di dunia riil. Dan jika untuk media sosial saya, ingin sharing yang berbahagia, yang menonton agar senang juga. Untuk apa mamerin duka cita,” pungkasnya.