Fuji Artis Modal Endorse, Mayang: Fitnah Itu? - IDPOST.CO.ID
Entertainment

Fuji Artis Modal Endorse, Mayang: Fitnah Itu?

×

Fuji Artis Modal Endorse, Mayang: Fitnah Itu?

Sebarkan artikel ini
Mayang disebut-sebut tengah menyindir Fuji sebagai artis modal endorse.
Mayang disebut-sebut tengah menyindir Fuji sebagai artis modal endorse.

IDPOST.CO.ID – Mayang Lucyana adek mendiang Vanessa Angel tengah menjadi sorotan publik.

Pasalnya, Mayang disebut-sebut tengah menyindir Fuji sebagai artis modal endorse.

Meski demikian, Mayang dengan santai menampik tudingan yang dilayangkan oleh warganet.

Disebutkanya kalau, apa yang dituduhkan kepada dirinya terkait Fuji artis modal endorse tersebut hanya fitnah.

“Enggak, fitnah itu mah,” ujar Mayang pada Feni Rose, Sabtu, 16 September 2023.

Lebih lanjut, terkait ucapan Mayang soal produk Collagen, ia tak menampik bahwa memang dirinya berniat menyindir seseorang.

Namun, dengan tegas Mayang mengatakan bahwa orang tersebut bukan Fuji. “Enggak nyindir dia (Fuji), nyindir orang lain,” terangnya.

Selain itu, putri Doddy Sudrajat tersebut lagi-lagi membantah tudingan yang menyebut kalau dirinya selalu ingin dekat dengan Fuji.

“Sebenarnya kan ipar, masa lebih deket, kan emang udah saudaraan, udah harusnya deket,” terang Mayang.

Mayang bahkan menegaskan jika hubungannya dengan Fuji baik-baik saja. Tak ada perseteruan apapun di antara keduanya.

“Sebenarnya kita santai aja, emang netizen sama media yang suka ngegoreng-goreng berita, mereka beranggapan kalau kami berantem,” katanya lagi.

Menanggapi penuturan Mayang tersebut, warganet ramai-ramai mengeluarkan hujatannya di kolom komentar.

Banyak yang mengklaim jika Mayang bermuka dua lantaran apa yang ia lakukan sebenarnya berbeda dengan apa yang ia ungkapkan.

“Bingung liat dia, di belakang gimana, di depan gimana,” nyinyir warganet.

“Serem nih orang kayak gini. Depan lain. Belakang lain,” tulis warganet lain.

“Yang Mayang, nggak tahu malu banget. Playing victim. Serem banget,” imbuh warganet lain.

Untuk diketahui, belum lama ini Mayang memang dituding menyindir Fuji, adik ipar Almh. Vanessa Angel lantaran mendapat endorse salah satu produk collagen Prancis.

“Minum collagen perancis aja nunggu diendorse dulu ups! modal sendiri dong kayak gue gak pelit sekali belanja, kalo di Prancis abis 1,5 juta.” ujar Mayang dilansir dari akun @viral_seleb pada Sabtu, 16 September 2023.

Doddy Sudrajat juga ikut-ikutan mengklaim jika mau sukses, harus mau menyiapkan modal di awal.

“Mulai dari gitar mulai dari pakaian, kostum semua ya daddy siapin. Daddy yang modalin buat Mayang,” ucap Doddy Sudrajat.

Adapun di sela-sela ayah dari Mayang itu menjelaskan soal perjuangannya untuk Mayang, ada salah satu rekan Mayang yang malah menyindir seseorang.

“Iya lah Daddy modal nggak sih, nggak kayak yang sebelah,” selorohnya.