Entertainment

Hasil Visum Lesti Kejora Keluar, Rizky Billar Secepatnya Akan Diciduk Polisi

×

Hasil Visum Lesti Kejora Keluar, Rizky Billar Secepatnya Akan Diciduk Polisi

Sebarkan artikel ini

Hasil Visum Lesti Kejora Keluar, Rizky Billar Secepatnya Akan Diciduk Polisi


MEDIANE ONLINE
– Hasil visum Lesti Kejora akhirnya keluara dan sudah diterima oleh Unit PPA Polres Metro Jakarta Selatan.

Hail visum Lesti Kejora itu akan dijadikan alat bukti untuk pengusutan kasus sangkaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan benarkan hal itu. Dia menyebutkan jika hasil dari visum itu memperkuat jika ada tindak KDRT yang sudah dilakukan oleh Rizky Billar ke Lesti Kejora.

“Hasil visum telah, menjelaskan terjadi KDRT, ada banyak point dalam hasil visum,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Hasil dari visum itu ada cedera bengkak dibarengi dengan lebam, bengkak, dan ngilu pada bagian-bagian badan Lesti Kejora. Satu diantaranya ialah leher sisi depan.

“Ada beberapa cedera di leher berdasarkan hasil visumnya ada banyak point. Itu kan saya sebut salah satunya. Banyak (cedera bengkak) . Maka ini semua cedera itu disebabkan karena karena kekerasan ya,” terangnya.

Adapun hasil dari penyidikan yang sudah dilakukan oleh unit PPA Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti Kejora rupanya seringkali diberlakukan kasar oleh suaminya Rizky Billar.

Sebelumnya telah dikabarkan, Lesti Kejora sempat juga dilempar bola biliar oleh suaminya.

“Berkaitan Lesti Kejora, KDRT yang dirasakannya itu bukan pertama yang disampaikan tanggal 28 September itu,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

>>> Ikuti Berita dan Artikel Idpost.co.id di Google News