Entertainment

Ingin Lucu, Ayu Ting Ting Ingin Kuliah

×

Ingin Lucu, Ayu Ting Ting Ingin Kuliah

Sebarkan artikel ini

Ingin Lucu, Ayu Ting Ting Ingin Kuliah


MEDIANE ONLINE
– Sosok janda 1 anak yang memiliki nama Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan publik.

Terbaru, Ayu Ting Ting mengaku kalau ia ingin berkuliah agar bisa menjadi lucu dan menarik dihadapan penonton.

Personil Lapor Pak tersebut mengaku bingung saat lawan mainya melempar candaan kepadanya.

Pernyataan Ayu Tinting tersebut sontak dibantah salah satu personil Lapor Pak lainya yaitu Kiki Saputri.

Kiki Sapturi menyebutkan kalau untuk menjadi lucu tidak harus menempuh bangku kuliah.

Selain itu Kiki juga menyebut kalau lucu itu butuh jam terbang dan bagaimana membalas candaan lawan main.

Selama ini Ayu Ting Ting sering tidak nyambung dengan lawakan yang dibawakan teman sesama pelawaknya di sebuah program televisi swasta. Dia sering tidak mengerti dengan bahasa-bahasa yang digunakan sehingga sempat berencana ingin kuliah agar lebih pintar.

Ayu Ting Ting memang diketahui hanya seorang lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA). Sehingga saat awal karirnya tak jarang banyak yang meremehkan.

Namun kini Ayu Ting Ting menjadi sosok wanita tegar dan sukses di karirnya sebagai seorang penyanyi dan pelawak. Ayu bahkan punya berbagai bisnis, rumah mewah, aset hingga miliaran rupiah.

Ayu tak lantas menjadi sombong, namun terus mau belajar untuk meningkatkan kemampuannya di dunia hiburan. Salah satunya saat dia tidak mengerti dengan lawakan teman-temannya.

Kiky Saputri membocorkan bahwa Ayu Ting Ting sempat ingin berkuliah, sebab tidak update dengan lawakan teman-temannya. Bahkan bahasa yang digunakan tidak dia mengerti hingga akhirnya menyulitkan dia untuk bekerja.

“Teh Ayu pingjn kuliah cuma biar bisa ngelawak di Lapor Pak,” kata Kiky Saputri dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambegosiip, Kamis, 22 Desember 2022.

Kiki membocorkan Ayu Ting Ting tidak tau saat teman-teman mengeluarkan candaan soal samuhung. Selain itu juga mengenai yelow pages, Ayu Ting Ting tidak tau hal tersebut.

“Adalah yelow pages, buku kuning, dia gak tau buku kuning itu apaan,” kata Kiky Saputri.

“Buku kuning, apaan itu, apap teteh kuliah aja ya,” ujar Kiky Saputri, menirukan gaya Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting pun membenarkan kemampuannya dalam beberapa hal tidak bisa ditopang dengan pendidikannya sebatas SMA. Dia pun mengaku sempat bicara kepada Kiky Saputri untuk ingin berkuliah agar pintar.

“Itu mah bener gue ngomong sama Kiky, ni orangnya masih idup sekarang,” kata Ayu Ting Ting.

Ayu pun menirukan kembali percakapannya saat itu, yang menyatakan dirinya ingin berkukiah agar bisa mengikuti lawakan teman-temannya. “Ki apa teteh kuliah ya ki, anak-anak ngomong apa teteh gak pernah ngerti,” kata Ayu Ting Ting.

Namun saat itu Kiky menjelaskan, bahwa lawakan seperti itu tidak harus dari kuliah. Hanya cukup memahami bahasan pun bisa mengikutinya.

“Teteh bego banget deh, ‘teh begituan mah bukan dari kuliah’,” kata Ayu Ting Ting menirukan ucapan Kiky Saputri.

>>> Ikuti Berita dan Artikel Idpost.co.id di Google News