Jangan Pacaran dengan Idol Kpop, Ini Alasanya - IDPOST.CO.ID
Lifestyle

Jangan Pacaran dengan Idol Kpop, Ini Alasanya

×

Jangan Pacaran dengan Idol Kpop, Ini Alasanya

Sebarkan artikel ini
Jangan Pacaran dengan Idol Kpop, Ini Alasanya
Daya tarik idol Kpop yang seakan tidak terbantahkan mungkin membuat beberapa orang mengharap menjadi orang paling dekaT


MEDIANE ONLINE – Daya tarik idol Kpop yang seakan tidak terbantahkan mungkin membuat beberapa orang mengharap menjadi orang paling dekat mereka, misalkan dengan merajut jalinan cinta. Tetapi, apa jadi pacar seorang pujaan memang menyenangkan?

Merilis Koreaboo, seorang YouTuber namanya Jina Kim membuat pernyataan mengagetkan ke temannya, KyungHa.

Diakuinya pernah menjalin cinta dengan seorang idol Kpop sampai satu tahun lama waktunya.

KyungHa awalannya berpikiran bekas kekasih Jina tidak perlakukan temannya secara baik.

Tetapi, Jina langsung mengatakan bila sang idol Kpop pada intinya lebih bagus daripada bekas kekasihnya lainnya.

Walaupun demikian, Jina lalu merekomendasikan ke seseorang tidak untuk menjalin cinta dengan idol Kpop.

Kenapa? Ternyata, saat Jina menjalin cinta dengan seorang pujaan, itu benar-benar meletihkan karena ia harus rahasiakan jalinan mereka dan selalu kencan sembunyi-sembunyi.

Saat sebelum lanjut dengan argumen selanjutnya, KyungHa ingin tahu bagaimana dapat temannya menjalin cinta dengan aktris.

Kembali lagi jawaban yang disampaikan membuat kaget karena Jina akui mereka kenalan di program kencan online Tinder.

Antiknya, Jina baru mengetahui jika orang itu ialah seorang trainee sesudah mereka tiga minggu melakukan kencan.

Jalinan mereka awalnya baik saja. Ia juga ikut suka saat si pacar kiprah di jagat hiburan. Tetapi, ia mulai kuatir karena pasti ada beberapa ketentuan yang diterapkan.

Sudah pasti kekasihnya itu jadi benar-benar repot. Selainnya tour, si aktris dituntut perlu latihan tiap hari.

“Saya berjumpa ia 2 bulan sekali. Itu edan, kan? Saya tidak tahu apa ini normal atau mungkin tidak. Saya menanyakan ke rekan Kpop lainnya dan mereka ngomong, ‘Tidak, ini tidak normal’,” kata Jina dalam video dengan judul “Why you should NOT date K-Pop idol *SPILLING THE TEA* di aliran YouTube kepunyaannya, itsjinakim, baru saja ini.

Sesudah kiprah, jalinan cinta seolah tidak lagi jadi fokus utama. Meskipun orang itu berbicara ke Jina sedang repot latihan, ia justru menyaksikan si pacar berjumpa dengan temannya lewat posting Instagram.

Sempat ada satu titik di mana Jina memilih untuk ngotot ke asrama kekasihnya. Ia menanyakan apa bisa berjumpa minimal lima menit.

Tetapi, idol Kpop yang dirahasiakan namanya itu menjelaskan tidak dapat menjumpai Jina karena cemas akan kedapatan paparazzi atau fansnya.

Jina berasa tidak baik saja tetapi tidak berani meminta putus karena masih cinta.

Maka, ia hanya usaha memberikan dukungan mimpi si pacar dengan mendatangi konser dan acara musik meskipun idol Kpop itu bahkan juga tidak dapat mengenalnya di tengah-tengah keramaian.

“Saya berasa seperti, ‘Aku ini kekasihnya, fansnya, atau apa?’ Saya benar-benar kebingungan. Saya berasa ia tidak terlampau menyukaiku,” tutur Jina.

Untuk beberapa fans idol Kpop, Jina merekomendasikan supaya tidak memberikan mereka hadiah.

“Tidak boleh menghadiahkan untuk idolamu, oke? Karena saya mendapatkan banyak sekali hadiah darinya yang rupanya datang dari fansnya,” katanya.

Jalinan itu pada akhirannya gagal sesudah tercium agen si aktris. Untuk Jina, saat-saat sesudah putus juga tidak gampang. Masalahnya ia harus masih tetap kerap menyaksikan muka si bekas di tv.

“Banyak yang mimpi menjalin cinta dengan mode atau idol Kpop ganteng. Kemungkinan dari terlalu jauh itu terlihat sangatlah baik, seperti mimpi yang bagus. Tetapi, jika menyaksikannya lebih dekat, sebetulnya tidak segampang itu,” ungkapkan KyungHa sesudah dengar narasi Jina Kim.