Kasi Pers Korem 084/BJ Laksanakan Pengecekan Personel Usai Cuti Lebaran - IDPOST.CO.ID
Peristiwa

Kasi Pers Korem 084/BJ Laksanakan Pengecekan Personel Usai Cuti Lebaran

×

Kasi Pers Korem 084/BJ Laksanakan Pengecekan Personel Usai Cuti Lebaran

Sebarkan artikel ini
Kasi Pers Korem 084/BJ Laksanakan Pengecekan Personel Usai Cuti Lebaran

IDPOST.CO.ID, SIDOARJO,- Kepala Seksi Personel (Kasi Pers) Korem 084/BJ Kolonel Arm Aprianko Suseno, Rabu (26/4/2023) pagi melaksanakan pengecekan personel TNI dan PNS Makorem 084/BJ di lapangan apel Makorem Jl. A. Yani No. 1 Surabaya.

Kasi Pers dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh personel TNI dan PNS Makorem 084/BJ yang hadir tepat waktu pada apel pagi hari ini.

“Terima kasih kepada seluruh personel TNI dan PNS yang telah hadir tepat waktu saat pelaksanaan apel pagi, usai libur merayakan Idul Fitri 1444 H. Selain itu tidak ada personil yang melanggar selama pelaksanaan cuti lebaran tahun ini,” tuturnya

Kasi Pers berharap usai pelaksanaan cuti hari raya Idul Fitri ini agar seluruh personel kembali bekerja sesuai dengan ketentuan, apel pagi dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB, sedangkan pada bulan Ramadhan pukul 08.00 WIB.

Ia juga menghimbau seluruh anggota personel TNI dan PNS Makorem 084/BJ dapat memanfaatkan waktu yang ada untuk berolah-raga guna menjaga stamina tubuh.

“Manfaatkan waktu yang ada sesuai jadwal untuk berolah-raga, dengan demikian maka akan terjaga dan terpelihara kesehatan serta kebugaran tubuh kita masing-masing,” pungkasnya.

(Penrem084, Teguh)