Lawan Levante, Real Madrid Pesta Gol 6:0 - IDPOST.CO.ID
Olahraga

Lawan Levante, Real Madrid Pesta Gol 6:0

×

Lawan Levante, Real Madrid Pesta Gol 6:0

Sebarkan artikel ini

Lawan Levante, Real Madrid Pesta Gol 6:0
Real Madrid tumbangkan Levante dengan skor 6-0


 

MEDIANE ONLINE -Real Madrid tumbangkan Levante dengan skor 6-0 di Santiago Bernabeu dalam kelanjutan Liga Spanyol, Jumat 13 Mei 2022 pagi hari WIB.

Vinicius Junior cetak hat-trick dan Karim Benzema tidak hentikan dahaga golnya selama musim ini.

Walau final Liga Champions menantang Liverpool telah di muka mata pada 28 Mei, Carlo Ancelotti masih tetap masukkan Benzema dan Vinicius dalam starting lineup, sementara Toni Kroos dan Casemiro duduk di kursi cadangan.

Real unggul 2 gol dalam periode waktu 20 menit sesudah Ferland Mendy mengalahkan penjaga gawang Levante Daniel Cardenas di tiang dekat dan Benzema sundul operan silang Vinicius.

Gol Benzema ialah yang gol ke-323 pemain dari Prancis ini untuk Madrid hingga menyamakan perolehan Raul sang legenda pada urutan ke-2 pembuat gol paling banyak selama hidup.

Tetapi angka itu tetap di bawah 450 gol yang dibikin pembuat gol paling banyak selama hidup Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Gol Benzema ke gawang Levante itu golnya yang ke-27 musim ini saat ia di tingkat raih piala Pichichi pertama kalinya dan sekalian pemain pertama kali yang tidak namanya Lionel Messi yang memenangi penghargaan pembuat gol paling banyak liga semenjak musim 2015-2016.

Tetapi acara pesta gol tuan-rumah itu belum usai, saat Cedera Modric membuat assist ke-2 dan ke-3 nya malam itu dengan mengumpan Rodrygo dan Vinicius untuk tiap-tiap cetak 1 gol yang membuat Madrid unggul 4-0.

Vinicius lalu cetak gol ke-2 nya malam itu sesudah menyelesaikan sontekan Benzema yang tidak dapat dihindari penjaga gawang Daniel Cardenas

Viniciuz selanjutnya menuntaskan hattrick-nya selang beberapa saat selesai terima operan terobosan dari Cedera Jovic. Ia lari ke tempat penalti untuk melepas sepakan ke tiang dekat yang memperbaiki kemenangan 6-0 Real Madrid.

Madrid si juara liga juga menambahkan koleksi pointnya jadi 84 point, dan Levante terdegradasi ke seksi ke-2 secara tepat mengeram di dasar klassemen dengan 29 point, begitu ESPN seperti termuat Di antara.