IDPOST.CO.ID – Lowongan Kerja Admin E-Commerce PT Mega Perintis Tbk. PT Mega Perintis Tbk, berdiri lebih dari dua dekade yang lalu, telah menjadi pemain utama dalam industri retail fashion dan produksi pakaian di Indonesia. Perusahaan ini memulai jejak bisnisnya dengan membuka jaringan toko ritel independen seperti “MANZONE,” “MOC,” “MEN’STOP,” dan “MANZONE Concept Store.”
PT Mega Perintis Tbk fokus pada produksi kemeja, T-shirt, dan celana. Perusahaan ini terkenal dengan berbagai macam produk berkualitas tinggi yang mencakup berbagai gaya dan tren fashion. Menjalankan bisnis retail yang sukses, PT Mega Perintis Tbk telah membentuk jejaknya melalui jaringan toko independent seperti “MANZONE,” “MOC,” “MEN’STOP,” dan “MANZONE Concept Store.
Pada 28 Agustus 2019, PT Mega Perintis Tbk mengambil langkah strategis dengan mengakuisisi merek Minimal PT Gistex Retailindo. Langkah ini tidak hanya menciptakan peluang untuk perluasan pangsa pasar tetapi juga memperkaya jajaran produk perusahaan.
Kali ini terdapat lowongan kerja di PT Mega Perintis Tbk yang memberikan banyak kesempatan dan tantangan untuk para profesional untuk berkontribusi secara optimal dengan pengetahuan dan skil mereka.
Lowongan kerja ini ditujukan bagi mereka yang ingin mendapatkan peluang berkarier, belajar, dan mengembangkan ketrampilan.
Perlu diketahui, saat ini PT Mega Perintis Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2023.
Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Mega Perintis Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.
Sebelum melemar pekerjaan, biasakan baca dan simak baik-baik adanya loker ini, karena setiap loker memiliki batas waktu pendaftaran.
Berikut informasi Lowongan Kerja PT Mega Perintis Tbk
Admin E-Commerce
Tugas dan tanggung jawab
- Menangani setiap pertanyaan customer mengenai ketersedican produk melalui akun e-commerce.
- Memproses seluruh pesanan yang masuk melalui akun e-commerce.
- Membantu dan menyelesakan masalah customer dengan cepat dan efisien.
- Memberikan informasi mengenai produk, layanan, dan kebijakan perusahaan kepada customer.
- Membangun hubungan baik dan meningkatkan kepuasan customer.
- Melakukan tugas administratif yang berkaitan dengan layanan customer.
persyaratan
- Minimal Diploma/sederajat.
- Memiliki pengalaman kerja sebagai admin layanan pelanggan atau admin e commerce atau posisi serupa lebih diutamakan.
- Keterampilan komunikasi yang baik dan ramah dalam berinteraksi dengan customer.
- Customer service dan berorientasi pada kepuasan customer.
- Kemampuan untuk memecahkan masalah.
- Pemahaman dasar tentang produk atau jasa perusahaan.
Cara daftar kerja di PT Mega Central Finance
Buat rekan-rekan yang tertarik dan sesuai kualifikasi, silahkan daftarkan dengan mengirim CV ke:
Catatan:
- Pelamar yang memenuhi syarat dan mengirimkan lamaran lebih cepat, akan dihubungi untuk wawancara.
- Hati-hati pada semua jenis penipuan karena lowongan kerja atau loker ini tidak dipungut biaya sama sekali atau cuma-cuma.
- Cuma kadidat pelamar yang memenuhi syarat dan sesuai dengan ketentuan yang akan dihubungi lagi untuk melewati tahapan selanjutnya.
- Jika link sudah tidak bisa lagi diakses kemungkinan lowongan sudah tutup/kouta pelamar telah terpenuhi. Silahkan melihat lowongan terbaru lainnya.