Entertainment

Meski Tanpa Haechan dan Mark, NCT Dream Tampil dengan Beatbox

×

Meski Tanpa Haechan dan Mark, NCT Dream Tampil dengan Beatbox

Sebarkan artikel ini
Meski Tanpa Haechan dan Mark, NCT Dream Tampil dengan Beatbox
Meski Tanpa Haechan dan Mark, NCT Dream Tampil dengan Beatbox

IDPOST.CO.ID – Group pujaan K-pop NCT Dream tampil kembali di depan beberapa fans mereka di Indonesia lewat ajang acara musik Korean Wave 2022 yang berlangsung di salah satunya mal teritori Cibubur, Jawa Barat, Rabu 28 September 2022.

Lima personil group yang datang yaitu Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle dan Jisung memulai performa mereka dengan membawa “Beatbox” dari album kedua versi dikemas ulangi dengan judul sama dengan yang di-launching tahun ini, dituruti “Hot Saus”. Dua personil lain group ini yaitu Mark dan Haechan mangkir.

Performa langsung ini jadi yang kedua untuk NCT Dream di Indonesia tahun ini sesudah Mei kemarin.

Pada Mei lalu mereka tampil dalam suatu acara yang diadakan bank swasta.

Waktu itu, lima dari 7 personil yang tampil yaitu Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

Mereka membawa lagu “Hot Saus”, “Ridin’”, “Hello Future” dan “Gltich Model”. Personil paling muda group atau maknae, Jisung, akui mengucapkan syukur atas sambutan beberapa fans atau NCTzen yang menurutnya demikian hebat. Diakuinya suka dapat kembali lagi ke Indonesia sesudah ajang konser solo di tahun 2020.

NCT Dream di awal bulan ini melangsungkan konser bertema “The Dream Show 2: In a Dream” di Seoul, Korea Selatan.

Konser dua malam yaitu pada 8 dan 9 September lalu itu jadi yang kedua mereka gelar sesudah tahun 2019 dan konser bertemu muka pertama semenjak nyaris 3 tahun wabah Covid-19.

Group yang dengan anggota Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung itu mengawali kiprahnya di tahun 2016 sebagai subunit ke-3 dari NCT lewat lagu “Chewing Gum”. Mereka selanjutnya melaunching beberapa lagu hit seperti “Glitch Model,” “Beatbox,” “Hot Saus”, “Hello Future” dan “We Go Up.”

>>> Ikuti Berita dan Artikel Idpost.co.id di Google News