Entertainment

Miris! Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Habiskan Miliaran Rupiah, Kini Berakhir Gugatan Cerai

×

Miris! Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Habiskan Miliaran Rupiah, Kini Berakhir Gugatan Cerai

Sebarkan artikel ini
Miris! Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Habiskan Miliaran Rupiah, Kini Berakhir Gugatan Cerai
Ria Ricis

IDPOST.CO.ID – Youtubers dan selebgram Ria Ricis resmi mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Teuku Ryan. Kabar pengajuan gugatan cerai itu telah dikonfirmasi oleh pihak humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Untuk nama tersebut sudah mendaftar (gugat cerai) di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari, atas nama Ria Yunita melawan T Rushariandi,” kata Taslimah saat dikonfirmasi awak media, Rabu (31/1/2024).

Pihak PA Jaksel juga membenarkan bahwa yang mengajukan gugatan cerai adalah dari pihak perempuan, yakni Ria Ricis.

“Yang mengajukan gugatan dalam hal ini pihak perempuan atau istrinya, mengajukan tuntutan kumulasi yang artinya cerai gugat, hadanah dan nafkah anak.. jadi ada 3 tuntutan, cerai kumulasi artinya gugat cerai ada embel-embelnya,” ujar Taslimah.

Gugatan cerai Ricis membuat netizen atau warganet kemudian membuat banyak spekulasi. Namun yang paling santer adalah pembahasan soal kisah cinta masa lalu mereka.

Diketahui, keduanya menikah pada November 2021 dan acara pernikahannya pun menjadi sorotan karena menelan biaya miliaran rupiah. Saat akad nikah, Teuku Ryan memberikan maskawin berupa 100 gram emas serta uang tunai sebesar Rp179.500.000.

Bahkan, untuk acara akad saja kabarnya menelan biaya hingga Rp1 miliar, belum termasuk rangkaian acara adat dan resepsi yang diadakan oleh keluarga. Lokasi pernikahan juga terbilang mewah karena digelar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Harga sewanya berkisar dari Rp165 juta hinngga 650 juta untuk paket pernikahan.

Belum cukup sampai di situ, Ria Ricis juga memberikan souvenir pernikahan untuk para tamu undangan yang datang berupa logam mulia seberat 0,025 gram, minuman diet seharga Rp 345 ribu, serta satu set peralatan mandi seharga Rp 395 ribu. Beberapa souvenir lainnya seperti sajadah dan Al-Qur’an, boy mist, dan paket perawatan tubuh pun tak kalah mahalnya untuk diberikan kepada semua tamu undangannya.

Selain itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga menerima hadiah dari seorang dokter berupa sebuah klinik kecantikan yang nilai investasinya mencapai Rp6,5 miliar hingga Rp10 miliar.

>>> Ikuti Berita dan Artikel Idpost.co.id di Google News