Lifestyle

Pasanganmu Tidak Cemburu, Bisa Jadi Pertanda Ketidak Pedulian

×

Pasanganmu Tidak Cemburu, Bisa Jadi Pertanda Ketidak Pedulian

Sebarkan artikel ini

 

Pasanganmu Tidak Cemburu, Bisa Jadi Pertanda Ketidak Pedulian
Mempunyai pasangan yang selalu perhatian benar-benar sangat membahagiakan. Karena hal itu mengisyaratkan bila pasangan benar-benar perduli

MEDIANE ONLINE – Mempunyai pasangan yang selalu perhatian benar-benar sangat membahagiakan. Karena hal itu mengisyaratkan bila pasangan benar-benar perduli.

Tetapi, bakal menjadi memilukan bila mempunyai pasangan yang cuma pikirkan dirinya dan tidak mempunyai rasa perduli.

Berikut 5 ciri-ciri sebenarnya pasangan tidak perduli dengan kamu.

1. Tidak Menanyakan Bagaimana Harimu

Saat pasangan menanyakan mengenai bagaimana harimu, tentu itu membuat kamu berasa suka. Karenanya mengisyaratkan bila pasangan perhatian dan sayang kepadamu.

Tapi kebalikannya, jika pasangan tidak menanyakan bagaimana harimu dan seringkali menceritakan mengenai dirinya, itu memiliki arti pasangan tidak perduli dengan kamu.

2. Tidak Pernah Cemburu

Mempunyai rasa cemburu dalam jalinan ialah hal yang cukup normal. Karena hal itu mengisyaratkan bila pasangan sayang kepadamu.

Namun, jika pasangan tak pernah cemburu saat kamu dirayu oleh seseorang, itu mengisyaratkan bila ia tidak perduli dengan kamu. Ini dapat muncul karena ia telah jemu merajut jalinan denganmu, atau memang karena ia tidak mempunyai hati kembali kepadamu.

3. Tidak Ingin Berkorban Untukmu

Dalam merajut jalinan, berkorban ialah hal yang perlu dilaksanakan, apa lagi bila semuanya dapat membuat kamu berbahagia.

Tapi kebalikannya, bila pasangan tidak ingin berkorban untukmu dan malah kerap pikirkan mengenai kegembiraannya sendiri. Hal tersebut jelas sudah bila ia tidak perduli denganmu.

4. Kerap Mengabaikanmu saat Ambil Keputusan

Memutuskan secara bersama dalam jalinan ialah hal yang lumayan baik. Karenanya memiliki arti kamu dan pasangan sama-sama menghormati dan menghargai. 

Namun, jika pasangan kerap mengabaikanmu saat memutuskan, itu memiliki arti pasangan tidak perduli dengan kamu.

5. Tidak Mempunyai Empati Kepadamu

Kamu selalu menolong pasangan bila ia kembali alami kesulitan. Namun, saat kamu alami hal sama, ia berlaku cuek dan tidak mempunyai empati kepadamu. 

Ini pasti membuat kamu berasa kecewa, karena ia tidak selamanya ada saat kamu memerlukan kontribusi.

Tersebut lima ciri-ciri sebenarnya pasangan tidak perduli dengan kamu. Maka dari itu, bila kamu mempunyai pasangan yang selalu perhatian, jangan sampai kamu menyia-nyiakan.

>>> Ikuti Berita dan Artikel Idpost.co.id di Google News