Entertainment

Perjuangan Teuku Ryan Mempertahankan Pernikahannya dengan Ria Ricis: Kisah Dibalik Keretakan Rumah Tangga

×

Perjuangan Teuku Ryan Mempertahankan Pernikahannya dengan Ria Ricis: Kisah Dibalik Keretakan Rumah Tangga

Sebarkan artikel ini
Perjuangan Teuku Ryan Mempertahankan Pernikahannya dengan Ria Ricis: Kisah Dibalik Keretakan Rumah Tangga
Teuku Ryan ternyata masih berusaha mempertahankan pernikahannya

IDPOST.CO.ID – Berbeda dengan Ria Ricis yang telah mantap untuk bercerai, Teuku Ryan ternyata masih berusaha mempertahankan pernikahannya. Dalam upayanya tersebut, ia melakukan berbagai cara agar sang istri luluh dan kembali bersamanya.

Menurut kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi, pria tersebut bahkan telah mengeluarkan biaya untuk membelikan Ria Ricis pakaian dan makanan dengan harapan dapat meraih hati sang istri kembali. Namun, semua usaha tersebut tidak berhasil karena Ria Ricis tetap tidak tergerak oleh rayuan suaminya.

Dedi Rizal Armidi menjelaskan, “Ryan sudah berusaha memberikan baju, memberikan pakaian, makanan, menanyakan dia di mana, apa segala macam mengajak untuk bicara, jadi hal-hal sewajarnya lah yang dilakukan itu.” Namun, upaya tersebut tidak membuahkan hasil karena Ria Ricis masih belum bersedia.

Pihak Teuku Ryan bahkan mencoba menyentuh istrinya secara seksual, namun juga tidak membuahkan hasil yang diharapkan. Meskipun demikian, komunikasi antara keduanya masih terjaga demi kepentingan anak mereka, Moana, meskipun respons Ria Ricis terhadap hal tersebut tidak seperti biasanya.

Hingga saat ini, alasan Ria Ricis mengajukan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan masih belum diketahui secara pasti. Ria Ricis sendiri belum memberikan pernyataan resmi mengenai gugatan cerainya.

Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada bulan November 2021 dan awalnya menunjukkan hubungan yang harmonis, terutama setelah Moana lahir. Namun, beberapa bulan belakangan muncul isu tentang keretakan hubungan mereka, seperti melepas cincin kawin dan tidak lagi tampil bersama.

Ria Ricis akhirnya menjawab semua spekulasi tentang rumah tangganya dengan mengajukan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 30 Januari 2024. Gugatan tersebut telah terdaftar dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Dalam gugatannya, Ria Ricis menuntut tiga hal, yaitu gugatan cerai, hak nafkah, dan hak asuh anak. Dia berharap untuk mendapatkan nafkah dari Teuku Ryan serta mendapatkan hak asuh atas Moana setelah perceraian mereka.

Sidang cerai perdana antara Teuku Ryan dan Ria Ricis sudah ditentukan akan dilaksanakan pada tanggal 19 Februari dengan agenda mediasi.

>>> Ikuti Berita dan Artikel Idpost.co.id di Google News