PSG vs Olympique, Neymar Tampilkan Peforma Terbaiknya - IDPOST.CO.ID
Olahraga

PSG vs Olympique, Neymar Tampilkan Peforma Terbaiknya

×

PSG vs Olympique, Neymar Tampilkan Peforma Terbaiknya

Sebarkan artikel ini

PSG vs Olympique, Neymar Tampilkan Peforma Terbaiknya

MEDIANE ONLINE – Neymar tunjukan peforma terbaiknya dan memberikan kemanangan untuk Paris St Germain.

Kemenangan yang diberikan Neymar saat PSG menjamu rivalnya Olympique de Marseille di Ligue 1.
Kemenangan tersebut mengakhiri haus kemenangan PSG ketiga dalam laga terakhir pertandingan tanpa kemenangan.
Neymar mencetak gol menjelang turun minum untuk menempatkan pemimpin klasemen PSG dengan 29 poin dari 11 pertandingan, unggul tiga poin dari Lorient yang berada di urutan kedua.
Marseille, yang kehilangan Sauel Gigot pada pertengahan babak kedua, berada di urutan keempat dengan 23 poin, satu poin di belakang RC Lens yang akan menjadi tuan rumah akhir pekan depan.
PSG telah bermain imbang dalam tiga pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.
Sebelumnya pada hari Minggu, rekor tanpa kemenangan Olympique Lyonnais diperpanjang menjadi enam pertandingan setelah mereka menderita kekalahan 3-2 di Stade Rennais dalam pertandingan pertama mereka di bawah pelatih baru Laurent Blanc.
Martin Terrier mencetak dua gol untuk Rennes yang mencatatkan kemenangan liga ketiga berturut-turut mereka dan naik dua peringkat ke peringkat kelima dengan 21 poin.
Lyon, yang menunjuk mantan bek Prancis Blanc untuk menggantikan Peter Bosz, telah kalah lima kali dari enam pertandingan terakhir mereka dan turun ke peringkat 10 dengan 14 poin.
Di Parc des Princes, tendangan melengkung Amine Harit dari jarak 18 meter ditepis oleh Gianluigi Donnarumma pada menit ke-23 saat Marseille meningkatkan kecepatan setelah memulai dengan canggung.
PSG membalas lima menit kemudian ketika tendangan keras Kylian Mbappe ditepis oleh Pau Lopez.
Kiper Marseille, yang juga menggagalkan peluang Mbappe sejak awal, beruntung melihat tendangan bebas Lionel Messi membentur mistar gawang 10 menit menjelang turun minum.
Tetapi dua menit memasuki waktu tambahan di babak pertama, Neymar memecah kebuntuan saat ia mengarahkan umpan silang rendah Mbappe keluar dari jangkauan Lopez untuk bergabung dengan pemain Lille Jonathan David di puncak daftar pencetak gol dengan sembilan gol.
Ada lebih banyak tekanan dari PSG di awal babak kedua, dan OM pecah di menit ke-72 ketika pemain pengganti Gigot mendapatkan kartu merah langsung karena melakukan tekel kasar terhadap Neymar.
PSG tampak untuk memukul OM saat istirahat dan pada satu serangan balik seperti itu, Messi melepaskan bola tepat di atas mistar setelah dimainkan oleh Mbappe.
Pemain depan Argentina, yang kembali dari cedera betis istirahat singkat, digantikan oleh Pablo Sarabia 10 menit dari waktu.
Marseille tidak menyerah tetapi PSG mengontrol laju permainan dan kembali mengancam melalui Sarabia sebelum memberi tim tamu kekalahan kedua berturut-turut di Ligue 1.