MEDIANE ONLINE – Kabar terbaru tentang adanya rekrutmen atau lowongan kerja (loker) terbaru pada bulan Oktober 2022.
Kali ini tengah dibuka rekrutmen sebagai koordinator dan petugas pencacah untuk penyusunan data kesejahteraan sosial di Kota Malang.
Bagi kamu yang tertarik simak baik-baik apa saya syaratnya:
Berikut syarat koordinator dan petugas pencacah
No. Keterangan Petugas Kode
1. Koordinator A.1
2. Petugas Pencacah A.2
1. Berdomisili di wilayah Kota Malang, dibuktikan dengan KTP/SIM bagi penduduk asli Kota Malang, dan Surat Keterangan Domisili bagi Pelamar ber-KTP luar Kota Malang yang diperoleh dari Kantor Kelurahan setempat;
2. S1 semua jurusan;
3. Berumur 20-45 tahun;
4. Bersedia bekerja terikat kontrak;
5. Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat dari Dokter/Puskesmas;
6. Mampu mengoperasikan komputer dan menjalankan aplikasi Microsoft Office (Ms.Word dan Ms.Excel) dan aplikasi berbasis web dengan baik;
7. Memiliki dedikasi yang tinggi dan berjiwa sosial untuk membantu masyarakat;
8. Mampu untuk bekerja secara tim maupun mandiri;
9. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik;
10. Memiliki penguasaan/wawasan yang memadai terkait wilayah Kelurahan/Kecamatan sekitar;
11.Bersedia mengikuti pelatihan petugas;
12. Telah mendapatkan vaksinasi covid-19 (Dosis 2);
13. Memiliki e-mail aktif;
14. Memiliki smartphone atau gadget dengan spesifikasi:
a. Sistem operasi : Android atau IOS
b. RAM Mininal : 4 GB
c. Memiliki internal GPS
d. Kamera berfungsi dengan baik;
15. Memiliki laptop/komputer yang dapat terakses internet (untuk Koordinator);
16. Memiliki rekening aktif di bank konvensional atas nama sendiri (diutamakan Bank Jatim).
B. Persyaratan/Kelengkapan Administrasi:
1. Surat Lamaran ditujukan kepada Kepala Badan Perencanaan Pembangunan
Daerah Kota Malang, Jl. Simpang Mojopahit Nomor 1 Kota Malang;
2. Kelengkapan berkas lamaran yang perlu diserahkan adalah:
a. Surat lamaran;
b. Curriculum Vitae (CV) sekurang-kurangnya meliputi: nama, alamat, detail
kontak (No. Hp dan alamat email), riwayat Pendidikan, pengalaman kerja,
keahlian terkait, kursus/pelatihan yang pernah diikuti dan pengalaman
organisasi);
c. Pas foto berwarna ukuran 4 x 6 = 2 buah;
d. Fotocopy kartu identitas yang berlaku (KTP/SIM/Paspor);
e. Fotocopy ijazah terakhir;
f. Surat Keterangan Sehat dari Dokter dan/atau Surat Keterangan Sehat dari
Puskesmas;
g. Surat Pernyataan yang berisikan tentang:
1) tidak sedang dalam ikatan kontrak lebih dari 1 (satu) pekerjaan dalam
periode waktu Oktober 2022 – Desember 2022
2) memiliki perangkat smartphone atau gadget dan/atau laptop/komputer
seperti yang disyaratkan;
h. Surat Referensi/Keterangan pengalaman kerja melakukan survei
atau pendataan (jika ada);
i. Sertifikat Kursus/pelatihan keahlian terkait (jika ada).
3. Lamaran dikirim paling lambat tanggal 12 Oktober 2022, dan pada pojok kiri atas
amplop ditulis Kode Keterangan Petugas yang dipilih;
4. Pelamar yang memenuhi kualifikasi administrasi akan dipanggil untuk
mengikuti seleksi wawancara yang akan diumumkan selanjutnya;
5. Semua informasi Hasil Seleksi diumumkan secara resmi melalui email & Website
http://bappeda.malangkota.go.id
Tahapan Kegiatan Seleksi
1. Pemasukan dokumen lamaran 7-12 Oktober 2022
2. Pengumuman hasil seleksi administrasi 14 Oktober 2022
3. Seleksi wawancara 17-18 Oktober 2022
4. Pengumuman hasil seleksi wawancara 19 Oktober 2022
5. Penandatanganan kontrak 20 Oktober 2022
* Jadwal bisa berubah dengan pemberitahuan sebelumnya.
Catatan: Pelamar yang memenuhi syarat dan mengirimkan lamaran lebih cepat, akan menjadi prioritas dihubungi untuk wawancara.
Berhati-hati pada semua jenis penipuan karena lowongan kerja atau loker ini tidak dipungut biaya sama sekali atau cuma-cuma.
Cuma pelamar yang sama dan sesuai ketentuan yang hendak dihubungi lagi untuk tahapan seterusnya
Janganlah lupa gabung di sini agar bisa mendapat notifikasi loker terbaru di Telegram https://t.me/infolokerjatimbaru