Entertainment

Tak Betah Menduda Selama 5 Bulan, Doddy Sudrajat Segera Nikahi Dita

×

Tak Betah Menduda Selama 5 Bulan, Doddy Sudrajat Segera Nikahi Dita

Sebarkan artikel ini
Tak Betah Menduda Selama 5 Bulan, Doddy Sudrajat Segera Nikahi Dita


MEDIANE ONLINE – Tak betah mendudu selama 5 bulan setelah resmi secara hukum pisah dengan Puput, Doddy Sudrajat terlihat dengan seorang wanita.

Bahkan Doddy Sudrajat usai pisah dengan Puput tak sungkan-sungkan memperkenalkan seorang wanita yang dekat dengannya.

Doddy Sudrajat diketahui dekat dengan wanita bernama Dita. Jalinan cinta anatara Doddy Sudrajat dengan Dita secarang terang-terangan di bagikan di publik.

Tak hanya itu, Doddy Sudrajat nampaknya telah menguatkan diri untuk menikah dengan pacar anyarnya yaitu Dita. 

Bahkan juga, dia akui telah memperoleh restu untuk mengambil langkah ke tingkatan yang lebih serius. Seperti apakah pernyataan dari Doddy Sudrajat? Berikut artikelnya.

Doddy Sudrajat dijumpai sudah mempunyai pacar baru namanya Dita. Keduanya kerap kelihatan bersama saat temani Mayang yang hendak tampil dalam suatu cafe.

Lewat sebuah posting Doddy Sudrajat pastikan bila jalinan dengan Dita sangat serius. Hingga dianya minta restu ke beberapa faksi terhitung si putri, Mayang.

“Alhamdulillah sdh mendapatkan restu dari Prof Bambang dan Mayang juga sdh dekat dan pas dgn Dita lnsyallah Nawaitunya baik Allah akan memberikan jalan kebaikan Aamiin YRA,” catat Doddy Sudrajat pada posting Instagramnya.

Menyaksikan posting itu, beberapa warganet sampaikan dukungan dan doa ke Doddy Sudrajat supaya selekasnya menikah dengan Dita. Mereka terlihat ingin supaya Doddy dapat berbahagia dengan keluarga anyarnya.

“Mudah-mudahan daddy dan mayang selalu berbahagia lahir dan bathin, dunia dan akhirat aamiin,” catat warganet.

“Aamiin semua yang daddy kerjakan untuk kebahagiaan mayang mudah-mudahan dita bisa saja ibu yang baik untuk mayang,” balas Doddy.

“Aamiin, kami cuma bs doakan smg karunia ya dad untuk semuanya buat dady, mayang dg jg ma. @ditaoktafiyantini,” catat warganet.

“Aamiin mudah-mudahan Nawaitu daddy untuk beribadah dan untuk kebahagiaan mayang dan mudah-mudahan daddy dan dita dapat mengantarkan mayang ke pintu gerbang keberhasilan di kuliah dan di musik nanti Aamiin terima kasih doanya,” balas Doddy.

Dijumpai, Puput Sudrajat sudah ajukan tuntutan pisah pada Selasa, 15 Maret 2022. Dia menuntut pisah suaminya, Doddy Sudrajat ke Pengadilan Agama.

Tuntutan pisah yang disodorkan oleh Puput Sudrajat itu juga sudah tercatat bernomor kasus 516/Pdt.G/2022/PA.JP. Dia mendaftar tuntutan pisah itu lewat Ecourt atau online. Sekarang, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat sudah putus verstek. Doddy Sudrajat dan si istri juga sudah berpisah.

>>> Ikuti Berita dan Artikel Idpost.co.id di Google News