Entertainment

Takut Dipangil Polisi Jadi Alasan Raffi Ahmad Gak Mmau Disebut Crazy Rich

×

Takut Dipangil Polisi Jadi Alasan Raffi Ahmad Gak Mmau Disebut Crazy Rich

Sebarkan artikel ini

 

Takut Dipangil Polisi Jadi Alasan Raffi Ahmad Gak Mmau Disebut Crazy Rich


MEDIANE ONLINE – Panggilan Crazy Rich akhir-akhir ini jadi perhatian khalayak, selesai Doni Salmanan dan Indra Kenz jadi terdakwa karena kasus investasi bodong. Kelihatannya, hal itu membuat Sultan Andara Raffi Ahmad jemu.

Sekadar dijumpai, Raffi Ahmad dipanggil Sultan Andara oleh beberapa penggemar-nya. Pasalnya suami dari Nagita Slavina ini mempunyai banyak usaha yang omzetnya fenomenal.

Walau diundang sultan, tetapi ternyata Raffi Ahmad berkeberatan dan berasa terbeban. Dia memperjelas jika bukan dianya yang minta diundang sultan.

Menyaksikan peristiwa sultan yang diamankan polisi karena kasus penipuan, Raffi makin tidak mau diundang sultan.

Hal tersebut dikatakan suami Nagita Slavina itu saat bertandang ke rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Saat melihat-lihat rumah pasangan aktris itu, tiba-tiba Raffi dibikin kecewa karena diundang Irwan dengan panggilan sultan.

“Terkecuali sultan yah kan?” celetukan Irwansyah.

Langsung Raffi kelihatan bete memberi respon perkataan Irwan. Dia menjelaskan jika semuanya orang yang pernah trending sebagai sultan telah diundang polisi.

“Ah, tidak perlu bicara sultan lah, diundang Bareskrim semuanya beberapa orang. Sudah tidak perlu lah, kita orang biasa ajalah tidak usahlah bicara demikian,” tegas Raffi yang membuat Irwan dan Zaskia ketawa.

Saat kutipan video itu diupload kembali oleh account IG @lambegosiip, beberapa warganet langsung ramai menyinggung Raffi Ahmad.

“Takut diundang bareskrim yaa?” singgung warganet. “Ciee takut ya,” sahut yang lain.

“Ya memang Aa’ gak sukai diundang sultan, penggemar-fansnya saja yang lebay,” timpal warganet. “Sudah pada gak ingin dipangil sultan ” saat ini,” tandas yang lain.

>>> Ikuti Berita dan Artikel Idpost.co.id di Google News