Tips dan Cara Melamar Pekerjaan di Kampung Coklat - IDPOST.CO.ID
Peristiwa

Tips dan Cara Melamar Pekerjaan di Kampung Coklat

×

Tips dan Cara Melamar Pekerjaan di Kampung Coklat

Sebarkan artikel ini
Tips dan Cara Melamar Pekerjaan di Kampung Coklat
Tips dan Cara Melamar Pekerjaan di Kampung Coklat

IDPOST.CO.ID – Hai para pejuang kerja atau Jobseekers, masih bingung bagaimana cara melamar pekerjaan di Kampung Coklat Blitar.

Sebelum melamar siapkan berkas lamaran pekerjaanmu sekarang juga karena tips ini sangat berguna bagi para pencari info lowongan kerja atau loker terbaru.

Perlu diketahui, Kampung Coklat tengah membuka kesempatan berkarir dengan syarat calon pelamar minimal lulusan SMP atau SLTP sederajat.

Selain itu Kampung Coklat juga tengah membutuhkan banyak karyawan yang akan dotempatkan sesuai bidang keahlian calon pelamar.

Bagi yang belum tahu, Wisata Kampung Coklat yang terletak di jalan Banteng Blorok 18, Desa Plosorejo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Wisata Edukasi yang berdiri sejak 17 Agustus 2014 ini memiliki harapan dengan adanya kampung wisata ini mampu memberikan pengetahuan tentang budi daya tanaman kakao hingga pengolahan cokelat.

Saat ini Kampung Coklat menjadi salah satu destinasi wisata di Kabupaten Blitar. Setiap harinya pengunjung Kampung Coklat mencapai 1000 orang. Baik untuk berwisata edukasi ataupun menikmati olahan cokelat.

Kampung Coklat saat ini berada di bawah lembaga KSU Guyub Santoso, CV Guyub Santoso dan UD Guyub Santoso. Semua lembaga hukum tersebut berperan sebagai penggerak pemasaran biji kakao di pasaran baik tingkat regional, nasional ataupun ekspor.

Prinsip yang diembannya adalah Sukses Petani, Sukses Gapoktan, Masyarakat Sejahtera. Dalam menjalankan usaha Kampung Coklat, Kholid menanamkan kultur perusahaan Kampung Coklat adalah wisata edukatif yang mengedepankan kemanfaatan pada masyarakat. Jaringan yang dimilikinya terdapat sebanyak 48 Kelompok Tani Kakao (se-Kab. Blitar) – Gapoktan Kakao Se-Jawa Timur.

Syarat melamar di Kampung Coklat

– Laki/wanita
– Usia maksimal 35 tahun
– Pendidikan terakhir minimal SLTP/SMP
– Memiliki pengalaman kerja dan skil khusus lebih diutamakan

Cara melamar

– Isi formulir yang disediakan panitia
– Isi setiap pertanyaan dengan lengkap
– Formulir dapat di dapat dengan
– Lowongan ini akan di tutup pada 29 Mei 2022 mendatang

Apabila masih bingung di dalam formulir juga tersedia nomor pihak panitia. Jangan malu bertanya, semoga informasi ini berguna