Viral Karena Video Ngerokok, Zee JKT48 Minta Maaf ke Fans, Respon Netizen Tak Sesuai - IDPOST.CO.ID
Entertainment

Viral Karena Video Ngerokok, Zee JKT48 Minta Maaf ke Fans, Respon Netizen Tak Sesuai

×

Viral Karena Video Ngerokok, Zee JKT48 Minta Maaf ke Fans, Respon Netizen Tak Sesuai

Sebarkan artikel ini

Viral Karena Video Ngerokok, Zee JKT48 Minta Maaf ke Fans, Respon Netizen Tak Sesuai


MEDIANE ONLINE – Sempat vral beberapa hari lalu, Zee JKT48 pada akhirnya membuka suara berkaitan isu dianya menghisap rokok listrik atau dikenali dengan pod vape.

Pemilik nama komplet Azizi Shafaa Asadel ini mohon maaf pada beberapa fans dan janji akan usaha bertahan di dalam JKT48.

Sudah diketahui semenjak video itu tersebar, penggemar menekan management JKT48 untuk verifikasi.

Nyaris 1 minggu juga tagar #Zeemangat jadi viral topic di Twitter semenjak 21 September 2022.

Zee JKT48 pada akhirnya ada di muka beberapa fans dalam acara Seishun Girls – Gadis-Gadis Remaja pada Minggu, 25 September 2022. Ia berjalan pada atas pentas dengan kenakan kaos hijau dan celana jeans.

“Halo semua, selamat sore. Ini hari saya datang karena ada satu hal yang perlu saya berikan,” papar Zee dengan raut muka bersedih diambil Zigi.id dari Twitter @a_aisyahfarah pada Senin, 26 September 2022.

Ia meneruskan jika berkaitan video yang tersebar, Zee sudah menerangkannya kepada pihak management. Ia mohon maaf karena sudah membuat fans cemas dan janji untuk jadi lebih baik kembali.

“Mengenai video yang tersebar kemarin. Berkaitan hal itu, saya telah berbicara dan menerangkannya ke management. Di sini, saya ingin meminta maaf sebesarnya dari lubuk hati yang dalam karena sudah membuat kalian berasa tidak nyaman dan cemas. Seterusnya saya akan usaha untuk menjadi lebih baik dan berusaha di JKT48,” papar Zee.

Vokalis 18 tahun ini lalu menunduk dan kelihatan menangis. Kedengar suara fans yang tetap memberi semangat pada Zee JKT48.

Sesudah video diperhitungkan Zee JKT48 menghisap pod vape tersebar, si ayah yaitu Akhmad Fadli sempat membuka suara. Ia menunjukkan jika manusia terkadang lakukan kekeliruan.

“Manusia tempatnya salah, kesempurnaan cuma punya Allah, dan Allah memberi peluang hambanya untuk bertobat sepanjang hambanya tidak menyekutukannya ‘Siapa tutup noda seseorang, Allah akan tutup nodanya pada hari kiamat’. Apa kita siap Allah membuka semua noda kita?,” catat Akhmad Fadli di Twitter.

Selain itu, management JKT48 belum melontarkan verifikasi apa dalam video itu betul Zee ataulah bukan. Masalahnya dalam golden rules JKT48 disebut jika beberapa anggota jangan merokok dan minum alkohol.

Untuk dipahami, profesi Zee JKT48 termasuk cukuplah cemerlang sesudah bergabung dengan group itu pada 2018. Pada tahun ini, Zee bahkan juga dipercayai sebagai center untuk lagu Flying High. Tetapi, sekarang dia terbawa kasus saat video dianya diperhitungkan menghisap pod vape dalam mobil tersebar.