Entertainment

Warganet Ngamuk Zidan Parodikan Andika Kangen Band: Saya Minta Maaf

×

Warganet Ngamuk Zidan Parodikan Andika Kangen Band: Saya Minta Maaf

Sebarkan artikel ini

 

Warganet Ngamuk Zidan Parodikan Andika Kangen Band: Saya Minta Maaf

MEDIANE ONLINE –  Zinidin Zidan pada akhirnya membuat video verifikasi tekait video parodi Andika Rindu Band. Dia yang tidak berasa ada permasalahan, malas ucapkan keinginan maaf.

Vokalis yang dekat dipanggil Zidan ini juga berasa aneh dengan netizen. Dia yang tidak ada permasalahan dengan Andika Rindu Band, kenapa malah beberapa orang itu yang ribet mempersoalkan.

“Kalian saja yang.. apa ya, saya aneh sama kalian ini,” kata Zidan dalam kutipan video di account TikTok @Masgatot, Sabtu (23/4/2022).

Netizen yang menyaksikan video verifikasi Zinidin Zidan masalah Andika Rindu Band, ngamuk. Beberapa memandang vokalis 22 tahun itu tidak berasa bersalah selesai membuat parodi Andika Rindu Band.

“Semestinya Zidan, salah atau mungkin tidak salah perlihatkan verifikasi dengan adat yang santun. Masalah clear atau mungkin tidak, itu nomor demikian,” catat account Brocy.

“Arogan, tidak ingin dituding,” tutur netizen lainnya.

“Bukan verifikasi, ini justru tidak berasa bersalah,” timpal netizen lainnya.

Komentar tidak lezat netizen itu pada akhirnya sampai ke telinga Zinidin Zidan. Dia justru mengutamakan, apakah benar beberapa orang geram karena hanya ucapannya itu.

“Serius, kalian mempersoalkan kalimat saya live tadi malam? Ya Allah, memiliki arti kalian masih follower baru ya?” kata Zidan di video yang datang di account Tik Tok @gaskenfollower.

Baca : Trending Kembali Video Parodi Tri Suaka dan Zidan Ikuti Vokalis Rizal Armada, Netizen: Pengamen Kembali Ngejek Musikus

Zidan mengingati apa yang dilakukan sekedar hanya bergurau. Tetapi toh jika masih dipersoalkan, dia mohon maaf.

“Untuk kamu yang berasa itu tidak nikmat, ya telah saya meminta maaf ya,” katanya.

>>> Ikuti Berita dan Artikel Idpost.co.id di Google News