Politik

Abu Janda Minta Umat Hindu Bali Waspada dengan Habib Riziq dan Anis Baswedan

×

Abu Janda Minta Umat Hindu Bali Waspada dengan Habib Riziq dan Anis Baswedan

Sebarkan artikel ini

Abu Janda Minta Umat Hindu Bali Waspada dengan Habib Riziq dan Anis Baswedan


MEDIANE ONLINE
– Usai Partai NasDem calonkan Anis Baswedan sebagai calon presiden di Pemilu 2024, kini beredar video dukungan terhadap Gubernur Jakarta itu.

Video dukungan Ains Baswedan jadi capres tersebut datang dari petinggi FPI yaitu Habib Riziq.

Video tersebut dibagikan oleh pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda dalam akun Instgramnya.

Dalam postingan tersebut Abu Janda menuliskan

“semeton umat Hindu dan warga Bali, jangan terkecoh sama berita ini ya 🙏”

“WARNING: content may consist of certain dangerous individuals NOT for glorification NOR for political purposes,” tulisnya.

Selain itu, Abu Janda menyebut kalau belakangan ini beredar berita tentang Anies Baswedan yang peduli dengan komunitas agama Hindu.

“Beberapa hari ini ada berita yang viral di media sosial judulnya selama selama 10 tahun, cuma Gubernur DKI Anies yang peduli sama umat Hindu,” ucapnya.

Namun Abu Janda menilai kalau berita viral tersebut yang memviralkan adalah tim buzzer Anis Baswedan.

“Berita tersebut untuk mengimbangi berita dari Mbok Niluh Djelantik yang mundur dari Nasdem yang mengusung Anies sebagai capres,” ucapnya

Dalam video tersebut nampak Habib Rizieq dan pendukungnya meneriakkan nama Anies Baswedan sebagai sebagai Calon Presiden (Capres).

“Ke depan saya mau tanya siap punya pemimpin yang berani lawan oligarki. Siap punya pemimpin yang akan menegakkan keadilan,” teriak Habib Rizieq.

“Siap berjuang kembali,” sambung Habib Rizieq.

Setelah mendengar antusias para pendukung yang hadir, Habib Rizieq langsung menyerukan takbir untuk menambah semangat para hadirin.

“Takbir, Allahu Akbar,” seru Habib Rizieq.

“Belum kampanye, belum,” tambah Habib Rizieq.

Oleh karena itu Abu Janda langsung memperingatkan umat Hindu agar berhati-hati terhadap Anies Baswedan dan Habib Rizieq, sebab menurutnya tokoh FPI ini pernah berjanji akan memusnahkan tempat ibadah pemeluk agama Hindu di Indonesia. 

“Faktanya Anies didukung oleh orang ini dan sekedar mengingatkan umat Hindu dan warga Bali orang ini pernah mengancam akan meratakan semua kuil Hindu di Indonesia,” ucap Abu Janda.

“Jangan terkecoh sama berita Anies peduli dengan umat Hindu yah. Kalau dia dekat-dekat orang ini (Habib Rizieq Shihab) artinya peduli dia dengan umat Hindu cuma pencitraan aja alias tipu belakang,” sambung Abu Janda.

>>> Ikuti Berita dan Artikel Idpost.co.id di Google News