Olahraga

Barcelona Terancam Tak Lolos di Liga Champions, Xavi: Kompetisi yang kejam

×

Barcelona Terancam Tak Lolos di Liga Champions, Xavi: Kompetisi yang kejam

Sebarkan artikel ini

Barcelona Terancam Tak Lolos di Liga Champions, Xavi: Kompetisi yang kejam


MEDIANE ONLINE
– Salah satu klub raksasa Barcelona terancam kandas untuk bisa lolos ke tahap Liga Champions.

Selain itu kegagalan tersebut jugan akan mencatan Barcelola menjadi salah satu klub yang gagal selama 2 musim

Menyikapi hal tersebut pelatih Blaugrana, Xavi mengatakan kalau Liga Champions merupakan pertandingan yang kejam buat timnya.

Harus berhasil, Barcelona cuma dapat main timbal 3- 3 dengan tamunya, Inter Milan pada peperangan matchday 4 Tim C di Stadion Spotify Camp Nou.

Hasil timbal efisien menipiskan asa Barca buat lolos dari tahap tim. Sehabis timbal di Camp Nou, Inter cuma menginginkan 3 nilai dari 2 peperangan terakhir buat berjalan ke 16 besar, sedangkan Bayern Munich telah ditentukan lolos dengan 2 matchday tertinggal di Tim C.

Menjawab suasana ini, Xavi melabeli Liga Champions kejam serta menangisi kesalahan- kesalahan yang dicoba Barca di peperangan anti Inter tadi malam.

“Masa ini, Liga Champions kejam kepada kita,” cakap Xavi semacam dikutip Tribal Football, Kamis( 13 atau 10 atau 2022).

“Kita mengidap 2 kegagalan, kita tidak lumayan klinis anti Bayern serta terdapat suasana lain di Inter Milan minggu kemudian. Tetapi tidak butuh mengulasnya( ketetapan penengah), serta malam ini karena kekeliruan melindungi,” hubung hikayat Barca itu.

“Saat ini kesempatan kita buat lolos kecil sekali. Kita tidak hendak putus asa, tetapi situasinya amat susah. Kita tidak lagi dapat memercayakan diri sendiri serta ini diakibatkan kekeliruan kita sendiri,” sesal Xavi.

“Aku amat kecewa, pilu, serta sedikit marah. Masa kemudian, kita merasa memanglah tidak lumayan baik, tetapi kali ini karena kekeliruan. Ini lebih menyakitkan,” pungkasnya.

Saat ini Barcelona bersandar di tingkatan ketiga Tim C dengan 4 nilai dari 4 perlombaan, sedangkan Inter di posisi kedua sudah mengumpulkan 7 nilai.

>>> Ikuti Berita dan Artikel Idpost.co.id di Google News