Buka Lomba Senam Kreasi Perwosi, Bupati Blitar: Senam Anti Galau - IDPOST.CO.ID
Peristiwa

Buka Lomba Senam Kreasi Perwosi, Bupati Blitar: Senam Anti Galau

×

Buka Lomba Senam Kreasi Perwosi, Bupati Blitar: Senam Anti Galau

Sebarkan artikel ini
Buka Lomba Senam Kreasi Perwosi, Bupati Blitar: Senam Anti Galau

IDPOST.CO.ID – Bupati Blitar Rini Syarifah membuka Lomba Senam Kreasi Perwosi Kabuoaten Blitar Tahun 2024 di Pendopo Sasana Adhi Praja, Rabu 10 Juli 2024.

Dalam sambutanya Bupati mengatakan kalau Lomba Senam Kreasi Perwosi merupakan ajang memperkuat tali persaudaraan antar sesama.

“Lomba ini bukan ajang mencari siapa pemenang dan siapa yang kalah. Melainkan memperkuat tali persaudaraan antar sesama,” katanya.

Bupati juga menyebutkan melalui kegiatan ini olah raga khususnya dikalangan ibu-ibu dapat dijadikan sebagai gaya hidup atau kebutuhan.

“Selain menjadikan tubuh sehat, bugar, kegiatan ini juga sebagai sarana healing supaya tidak stress,” ucapnya.

“Karena saya yakin, ibu-ibu peserta pasti hatinya sangat riang gembira, semangat untuk mengikuti lomba,” tambahnya.

“Pasalnya, saya lihat tidak ada ibu-ibu disini yang sedang gabut, gundah gulana, Semua ceria dengan harapan dapat gelar juara pulang timnya bawa hadiah,” tambahnya lagi.

Bupati berharap kegiatan Senam Kreasi bisa secara rutin digelar dan tidak harus dikemas dalam bentuk lomba namun bisa dilaksanakan sebagai acara rutin tahunan.

“Untuk itu saya berpesan kepada PERWOSI, supaya kegiatan ini dilakukan secara rutin dan kontinu. Tidak harus dikemas dalam bentuk lomba namun bisa dilaksanakan sebagai acara rutin tahunan,” tutupnya.