Olahraga

Ini 3 Pemain Timnas Indonensia yang Perlu Diwaspadai Vietnam di Sea Game

×

Ini 3 Pemain Timnas Indonensia yang Perlu Diwaspadai Vietnam di Sea Game

Sebarkan artikel ini

 

Ini 3 Pemain Timnas Indonensia yang Perlu Diwaspadai Vietnam di Sea Game
Tim nasional Indonesia U-23 akan mengawali penjelajahan di SEA Game 2021 cabang olahraga sepak bola menantang tuan-rumah Vietnam.

MEDIANE 0NLINE – Tim nasional Indonesia U-23 akan mengawali penjelajahan di SEA Game 2021 cabang olahraga sepak bola menantang tuan-rumah Vietnam.

Pertandingan melawan Vietnam yang direncanakan akan berjalan di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (6/5/2022) jam 19.00 WIB.

Kemenangan harus dicapai tim bimbingan Shin Tae-yong sebagai modal untuk memandang jejeran pertandingan seterusnya, sekalian memegang ticket ke semfinal.

Kemudian, Indonesia hadapi Timor Leste pada 10 Mei 2022, Filipina pada 13 Mei 2022 dan Myanmar pada 15 Mei 2022.

Optimis digotong pasukan Tim nasional Garuda. Ditambah dengan tergabungnya jejeran pemain yang meniti karier di Eropa seperti Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

Keduanya diprediksikan akan dimainkan di bidang striker di pertandingan pertama melawan Vietnam buat bawa team Merah Putih raih point penuh.

Berikut 3 pemain yang menjadi kunci Tim nasional Indonesia U-23 menaklukkan Vietnam malam nanti.

Marc Klok

Bila di turunkan, pertandingan menantang Vietnam akan jadi kiprah Marc Klok dalam laga sah mengenakan seragam Tim nasional Indonesia.

Dengan status sebagai pemain senior, pemain tengah Persib Bandung itu pasti mempunyai motivasi berlipat untuk bawa Tim nasional U-23 menuai kemenangan.

Peranan Marc Klok sebagai pemain tengah pengontrol irama permainan akan mendapatkan kontribusi dari Rachmat Irianto sebagai pemain tengah bertahan murni.

Bekas pemain PSM Makassar dan Persija Jakarta itu janji akan memberi semua kekuatannya untuk bawa Indonesia mencetak kemenangan musuh Vietnam.

“Sasaran saya di kompetisi ini juara. Menantang Vietnam harus menang. Vietnam harus tahu siapa kita,” bebernya.

Saddil Ramdani

Kemauan PSSI untuk bawa pulang Saddil Ramdani buat perkuat Tim nasional Indonesia U-23 di gelaran SEA Game 2021 Vietnam pada akhirnya diwujudkan.

Club Malaysia, Sabah FC meluluskan si pemain perkuat Garuda Muda.

Kejelasan Sabah FC melepaskan Saddil Ramdani ke Tim nasional Indonesia U-23 ada sesudah PSSI mengirimi surat ke Liga Sepak Bola Malaysia (FAM) dengan tembusan ke Sabah FC.

Sudah pasti, dapat tergabung dengan Tim nasional U-23 membuat motivasi bekas pemain Persela Lamongan untuk memperlihatkan perform optimal lumayan besar.

Dengan kekuatan akselerasi dan daya jelajahi yang lumayan tinggi, Saddil menjadi kunci gempuran Tim nasional U-23 di bidang sayap.

Witan Sulaeman

Witan Sulaeman menjadi salah satunya unggulan Shin Tae-yong di Tim nasional Indonesia saat bertanding di gelaran Piala AFF 2020 kemarin.

Bekas pemain PSIM Yogyakarta itu kunci baris depan Tim nasional U-23, terhitung saat menantang Vietnam malam nanti.

Apa lagi performnya bersama Lechia Gdask musim ini lumayan menjanjikan.

Walau dengan status pemain kiprahan, tetapi Witan Sulaeman tampil cemerlang dengan catatan 4 gol dan 1 asisst dari semua laga.

Membuat kutub trio baris depan bersama Saddil Ramdani dan Egy Maulana Vikri, Witan diprediksikan jadi momok mengerikan baris belakang Vietnam.

>>> Ikuti Berita dan Artikel Idpost.co.id di Google News