Kasatlantas Polres Bangkalan Himbau Pemudik Tidak Selfie Ditengah Jembatan Suramadu - IDPOST.CO.ID
Peristiwa

Kasatlantas Polres Bangkalan Himbau Pemudik Tidak Selfie Ditengah Jembatan Suramadu

×

Kasatlantas Polres Bangkalan Himbau Pemudik Tidak Selfie Ditengah Jembatan Suramadu

Sebarkan artikel ini

IDPOST.CO.ID, BANGKALAN – Menjelang lebaran hari raya Idul fitri 1444 H, Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Anindita, menghimbau pada pemudik yang bakal melintas di jalan tol jembatan suramadu agar tidak berselfie di sepanjang jalan tol tersebut.

“Kami himbau bagi yang suka selfie agar tidak melakukannya ditengah jembatan suramadu pada musim mudik lebaran. Karena itu sangat membahayakan pengendara lainnya,” ujar Kasatlantas Polres Bangkalan itu.

Selaku Kasatlantas Polres Bangkalan, ia akan mengawasi aktivitas lalu lintas di area tol jembatan suramadu melalui sejumlah CCTV yang terpasang di area jembatan.

Ia tidak akan segan akan menindak pengendara yang diketahui berhenti dan melakukan selfie di area tengah tol jembatan suramadu.

“Pemudik atau wisatawan yang mau mengabadikan mometnnya ketika ada di tengah jalan tol jembatan suramadu, sebaiknya dapat melakukannya tanpa berhenti di atas jembatan,” ujarnya.

Himbauan Kasatlantas Polres Bangkalan tersebut didukung oleh pengendara yang sering melintas di jembatan suramadu itu. Menurutnya, maraknya aksi selfie dan foto-foto diatas jembatan sangat membahayakan bagi pengendara lainnya, apalagi nanti di momen arus mudik lebaran.

“Ya bahaya kalau berhenti di jembatan suramadu. Soalnya bisa bikin macet dan kecelakaan,” ujar Hafid ketika beristirahat di rest area jembatan suramadu sisi Madura. (MH)