Peristiwa

Open Rekutmen Sekretariat Jenderal Dewan Nasional KEK

×

Open Rekutmen Sekretariat Jenderal Dewan Nasional KEK

Sebarkan artikel ini

IDPOST.CO.ID – Sekretariat Jenderal Dewan Nasional KEK dibentuk untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Dewan Nasional dibentuk Sekretariat Dewan Nasional KEK melalui Peraturan Presiden No. 33 Tahun 2010 dengan beberapa perubahannya.

Sekretariat Dewan Nasional secara teknis operasional berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Ketua Dewan Nasional dan secara administratif berkedudukan di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Kali ini terdapat lowongan kerja di Sekretariat Jenderal Dewan Nasional KEK yang memberikan banyak kesempatan dan tantangan untuk para profesional untuk berkontribusi secara optimal dengan pengetahuan dan skil mereka.

Baca juga : Lowongan Kerja Terbaru PT Niramas Utama

Lowongan kerja ini ditujukan bagi mereka yang ingin mendapatkan peluang berkarier, belajar, dan mengembangkan ketrampilan.

Perlu diketahui, saat ini Sekretariat Jenderal Dewan Nasional KEK kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2023.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Sekretariat Jenderal Dewan Nasional KEK dengan kualifikasi sebagai berikut.

Baca juga : Oknum Aparat Hukum Usir Watawan Fakfak, AJI Lapor ke Dewan Pers

Sebelum melemar pekerjaan, biasakan baca dan simak baik-baik adanya loker ini, karena setiap loker memiliki batas waktu pendaftaran.

1. Tenaga Pendukung Teknis Persidangan (KEK-01)

  • Pendidikan minimal S1/S2 Jurnalistik, S1/S2 Ekonomi, S1/S2 Perpajakan, S1/S2 Hukum;
  • IPK minimal 3,20 dari skala 4,00;
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam penyusunan laporan dan risalah rapat Kementerian/Lembaga;
  • Memiliki wawasan yang baik mengenai masalah perekonomian, peraturan perpajakan dan/atau kepabeanan dan cukai di Indonesia;
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office);
  • Minimal TOEFL 525 atau IEL TS minimal 6; dan
  • Memiliki kemampuan analitis dan problem solving yang baik.
>>> Ikuti Berita dan Artikel Idpost.co.id di Google News