Politik

Senam Gemoy Goyang Kandang Banteng di Boyolali

×

Senam Gemoy Goyang Kandang Banteng di Boyolali

Sebarkan artikel ini
Senam Gemoy Goyang Kandang Banteng di Boyolali

IDPOST.CO.ID – Ratusan orang pendukung presiden dan wakil presiden pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Minggu (28/01/2024) sore menggelar senam Gemoy di Alun-alun Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Ketua relawan konco Prabowo (Kopra) Jawa Tengah, Yuda Roni Kuntoro mengatakan, bahwa sore ini menggelar senam Gemoy gembira ria bersama konco Prabowo, dan senam ini bertujuan untuk pemenangan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Senam Gemoy konco Prabowo ini adalah untuk memberikan dukungan penuh terhadap capres nomer urut 02 atau Prabowo- Gibran,” katanya kepada wartawan Sabtu sore.

Yuda mengungkapkan, selain senam Gemoy, relawan konco Prabowo Jateng ini juga akan menggelar wayang kulit di alun alun kecamatan Banyudono dengan mengambil lakon Gatotkaca Winisudho dengan tema wayang gembira ria yang diperankan oleh Ki Dalang Joko Susanto.

“Jadi hari ini senam Gemoy dan nanti malam kita lanjutkan wayang kulit dengan lakon Gatotkaca Winisudho oleh Ki Dalang Joko Susanto. Tema wayang kulit nanti malam yaitu wayang gembira ria,” ujar dia.

Terkait pemenangan Prabowo -Gibran, kata dia, untuk kabupaten Boyolali adalah 53 persen dan dalam pemilihan presiden pasangan Prabowo-Gibran ini menang satu putaran. Pihaknya akan meyakini bahwa pasangan nomer urut 02 akan menang dalam satu putaran.

“Kami mendukung pasangan Prabowo -Gibran menang satu putaran, karena kecintaan kami kepada pasangan Prabowo yang memiliki jiwa patriotisme yang tinggi dan beliau rela berkorban untuk bangsa kita dan rela berkorban untuk negara kita,” ucapnya.

>>> Ikuti Berita dan Artikel Idpost.co.id di Google News