Politik

Songsong Pilpres 2022, Demokrat Jember Gaungkan AHY Jadi Presiden

×

Songsong Pilpres 2022, Demokrat Jember Gaungkan AHY Jadi Presiden

Sebarkan artikel ini

 

Songsong Pilpres 2022, Demokrat Jember Gaungkan AHY Jadi Presiden


MEDIANE ONLINE – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan faksinya persiapkan diri serta mesin partai yang ia memimpin saat Pemilihan presiden 2024.

Perihal itu AHY berikan habis hadiri Pasar Santri Ramadhan di Kabupaten Jember, Jawa Timur di Sabtu (23/4/2022) malam.

“Saya tak mengira lumayan banyak impian dari penduduk serta barusan digambarkan waktu saya bertandang di Alun-alun Jember, maka sejumlah hal yang bagus serta positif kita amini,” kata AHY dilansir dari antara, Minggu (24/4/2022).

Kunjungan putra pertama Presiden ke enam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu disongsong penduduk Jember yang udah tunggu sejak mulai sore serta meneriakkan yel-yel “AHY Presiden. AHY Presiden”.

Menurut AHY, bantuan penduduk itu jadi penyemangat untuk tetap berikhtiar buat Partai Demokrat dalam persiapkan Pemilu Presiden 2024.

“Buat saya lebih bagus selalu focus di usaha persiapkan diri juga mesin partai, sebab selanjutnya itu yang membikin kita sukses serta mendapat kemungkinan, selebihnya kita berikan pada Allah SWT serta kehendak rakyat,” ucapnya.

Walaupun begitu, lanjut ia, Partai Demokrat tak dapat maju sendirian dalam Pemilihan presiden 2024, sebab peraturan Presidential Threshold senilai 20 prosen jadi kendala paling berat, maka penting bersatu dengan parpol lain.

“Partai Demokrat bakal bersatu yang diawali terlebih dulu dengan silaturahim serta komunikasi yang bagus dengan partai politik serta profil politik. Kami udah melakukan komunikasi, akan tetapi kami tidak akan buru-buru sebab pengin menekankan ada kecocokan misi dan visi,” tuturnya.

Safari Ramdhan AHY di Kabupaten Jember dikawal Ketua DPD Partai Demokrat Ja-tim Emil Elestianto Dardak serta disongsong Bupati Jember Hendy Muridnto di Pendapa Wahyawibawagraha Jember, setelah itu dilanjut menyurvei Pasar Santri Ramadhan.

AHY idenya bakal mengikut sholat subuh berjemaah di Mushola Raudhlatul Muhlisin Jember di Minggu (24/4/2022) buat menegur penduduk yang sholat subuh di mushola itu serta dilanjut melaksanakan ziarah ke kuburan KH M. Shiddiq.

>>> Ikuti Berita dan Artikel Idpost.co.id di Google News