Entertainment

Subscriber YouTube Zidan Merosot Drastis Usai Parodikan Andika Kangen Band

×

Subscriber YouTube Zidan Merosot Drastis Usai Parodikan Andika Kangen Band

Sebarkan artikel ini

 

Subscriber YouTube Zidan Merosot Drastis Usai Parodikan Andika Kangen Band
Vokalis cover Tri Suaka dan Zinidin Zidan jadi perhatian khalayak selesai kejadian menyanyi yang diperhitungkan mengejek style Andika Kangen Band

MEDIANE ONLONE – Vokalis cover Tri Suaka dan Zinidin Zidan jadi perhatian khalayak selesai kejadian menyanyi yang diperhitungkan mengejek style Andika Kangen Band.

Dampaknya, Tri Suaka dan Zinidin Zidan mendapatkan kecaman khalayak. Bahkan juga, subscriber saluran YouTube Zinidin Zidan diberitakan turun mencolok.

Zidan disebutkan ditinggalkan beberapa fansnya. Subscriber Zinidin Zidan yang dinamakan Zidan Official yang awalannya lima juta penganut jeblok jadi 1 juta-an subscriber.

Grade Youtube Zidan Official turun juga dari A jadi B dalam itungan kurang dari 1 bulan. Ditambahkan lagi keseluruhan siaran content Zidan turun 42 juta jadi dua juta view saja.

Menurut, taksiran penghasilan terkini Zinidin Zidan dari YouTube Zidan Official sekarang ini diprediksi 50,5 ribu Dolar AS atau sekitaran Rp700 juta /bulan.

Dalam upload account Instagram @insta_julid, bermacam komentar juga ditulis netizen pada Minggu 24 April 2022.

“Pengertian attitude lebih di atas segalanya. Jadilah apa saja dan siapa saja yang bermoral dan punyai adat,” catat netizen.

“Sejutanya kembali tolong selekasnya mendekat,” lebih netizen.

“Bekasnya kolower membeli,” timpal netizen.

“Karena itu gak perlu beberapa macam,” catat netizen.

Untuk dipahami, vokalis yang pernah populer karena mengkover beragam lagu hits Zinidin Zidan membuat ramai dan dikritik netizen selesai dipandang mengejek Andika Rindu Band lewat video parodi bersama Tri Suaka.

Tetapi, vokalis yang dekat dipanggil Zidan itu membuat video tayangan live. Dia menjelaskan tidak mempunyai permasalahan apa saja dengan Andika Rindu Band.

“Saya sama ka Andika Rindu Band tidak ada permasalahan,” kata Zidan diambil dari account TikTok @duniahulala, Minggu (24/4/2022).

Ingat tidak ada permasalahan dari mereka, Zidan berpandangan buat apa dia mohon maaf ke penyanyi “Yolanda” itu.

>>> Ikuti Berita dan Artikel Idpost.co.id di Google News