Yamaha XSR 155 Jadi Pilihan Pria Sejati - IDPOST.CO.ID
Otomotif

Yamaha XSR 155 Jadi Pilihan Pria Sejati

×

Yamaha XSR 155 Jadi Pilihan Pria Sejati

Sebarkan artikel ini
Sejak dipasarkan pada akhir tahun 2019 lalu, Yamaha XSR 155 masih menjadi motor sport dengan tampilan retro yang banyak diminati

IDPOST.CO.ID – Sejak dipasarkan pada akhir tahun 2019 lalu, Yamaha XSR 155 masih menjadi motor sport dengan tampilan retro yang banyak diminati oleh masyarakat.

Walaupun berpenampilan retro, XSR 155 juga dibekali dengan fitur dan kelengkapan yang canggih sehingga mampu memenuhi kebutuhan para pengendaranya.

Motor XSR 155 memadukan nilai warisan masa lalu dengan sentuhan teknologi masa kini. Memiliki desain yang tak lekang oleh waktu, performa mesin yang dimiliki tetap dapat diandalkan oleh penggunanya.

Seperti pengalaman yang dimiliki oleh Luqman Hakim (26) konsumen Yamaha yang jatuh hati pada XSR 155.

“Dulu saya pengguna motor matic,terus beralih ke motor sport pertama kali karena melihat tampilannya yang klasik. Saya pake sejak tahun 2020 dan langsung bisa saya nyatakan sebagai kendaraan terbaik saya untuk sehari-hari maupun perjalanan jauh. Ketika menggunakan motor ini, saya merasa lebih macho dan gagah,” terang Luqman.

Luqman mengaku bahwa XSR 155 dapat memenuhi kebutuhan para pria. Hadir dan diberkali dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155 cc, SOHC, 4 langkah pendingin cairan yang didukung oleh teknologi VVA (Variable Valve Actuation) mampu membantu torsi merata pada setiap putaran mesin.

XSR 155 juga telah mengadopsi suspensi Upside Down (USD) yang mampu meningkatkan handling saat berkendara dan menambah penampilan semakin gagah.

Selain itu, Yamaha XSR 155 juga dilengkapi dengan fitur Assist & Slipper Clutch. Fitur Assist berguna untuk membantu pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling.

Untuk fitur Slipper Clutch berguna untuk mencegah terjadinya slip pada ban belakang kendaraan ketika sedang melakukan engine brake atau sedang menurunkan gigi dalam keadaan cepat.

“Walaupun XSR 155 disebut sebagai motor retro, namun motor ini memiliki tenaga paling besar dibandingkan dengan motor sport retro yang ada di kelasnya. Jadi memang masih menjadi motor sport dengan gaya retro terbaik dikelasnya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Kesan retro semakin bertambah melalui keunggulan desain yang ditampilkan. Aksen serba bulat ditampilkan dalam beberapa part pada motor ini seperti lampu bagian depan yang sudah LED sehingga Penerangan kian mumpuni.

Bentuk tangki tear drop juga semakin menambah kesan retro pada motor sport milik Yamaha. Speedometer bergaya klasik dengan layar full LCD yang dilengkapi dengan indikator transmisi semakin mempercantik tampilan pada kendaraan.

Yamaha XSR 155 dipasarkan dengan harga Rp 41.391.000 on the road Surabaya.