Peristiwa

Babinsa Cerme Gresik, Bantu Perangkat Desa Kambingan Bagi-bagi Bansos

×

Babinsa Cerme Gresik, Bantu Perangkat Desa Kambingan Bagi-bagi Bansos

Sebarkan artikel ini

IDPOST.CO.ID, GRESIK – Babinsa Koramil 0817/08 Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Kopka Fauzi, ikut membantu perangkat Desa Kambingan dalam menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako dari Badan Usaha Milik Desa Bersama (Bumdesma) setempat.

Baca juga: Danrem 084/BJ Pimpin Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2023

Penyaluran bansos berupa sembako itu bertujuan untuk membantu perekonomian warga Desa setempat yang kurang mampu serta untuk meringankan kebutuhan hidup sehari hari.

Salah satu Perangkat Desa setempat menyatakan terimakasih dalam penyaluran bansos tersebut  didampingi oleh Babinsa, sehingga proses penyaluran sembako dapat berjalan tertib, aman dan lancar.

Baca juga: Gerebek Masjid, Kapolresta Sidoarjo Bantu Pembangunan Masjid Darussalam

“Untuk paket sembako berisi beras 5kg, gula 2kg, minyak goreng 2 liter, indomie 10 bungkus dan telur 10 butir. Paket ini sangat bermanfaat bagi warga,” ujar salah seorang perangkat Desa yang enggan disebut namanya pada Senin 03 April 2023.

Kemudian, Kopka Fauzi menyampaikan, Babinsa sebagai mitra kerja Pemerintah Kecamatan, akan selalu mendukung program-program dan kebijakan dari Pemerintah. Salah satunya yakni ikut serta mensukseskan kegiatan penyaluran sembako.

Baca juga: Lowongan kerja terbaru Direktorat Agama, Pendidikan, dan Kebudayaan Kementerian PPN/Bappenas

“Kepedulian dari pemerintah setempat, diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga menjadi dukungan moril tersendiri bagi warga yang kurang mampu. Apalagi dalam situasi bulan suci Ramadhan mengingat harga sembako yang semakin naik,” ucapnya. (Tgh/red)

>>> Ikuti Berita dan Artikel Idpost.co.id di Google News