Peristiwa

Gerebek Masjid, Kapolresta Sidoarjo Bantu Pembangunan Masjid Darussalam

×

Gerebek Masjid, Kapolresta Sidoarjo Bantu Pembangunan Masjid Darussalam

Sebarkan artikel ini

IDPOST.CO.ID, SIDOARJO – Masjid Darussalam, Kesambi, Porong, Sidoarjo, yang sedang proses pembangunan mengundang perhatian Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro beserta anggota. Mereka turun langsung untuk memberikan bantuan material serta membantu takmir masjid, pada Senin 03 Maret 2023.

Baca juga: Nikita Dilamar Pacar Bule, Netizen: Sebentar Lagi Juga Putu

Dalam program gerebek masjid selama bulan Ramadhan kali ini, polisi Sidoarjo bermaksud berbagi peduli untuk kemaslahatan umat khususnya guna menunjang kenyamanan beribadah. Yakni dengan memberikan bantuan material ke masjid, langgar atau mushola, yang sedang proses membangun atau renovasi di Kabupaten Sidoarjo.

“Di bulan Ramadhan ini, kami ingin berbagi dan membangun rasa peduli anggota kepada tempat ibadah maupun masyarakat. Salah satunya ada masjid yang sedang membangun atau renovasi, kami tindaklanjuti melalui program gerebek masjid untuk berikan bantuan material,” jelasnya.

Baca juga: Deklarasikan Rumah Pemenang, Partai Gelora Targetkan 6 Kursi DPRD Kota Jayapura

Sebagai wujud kepedulian pada tempat ibadah, sejumlah anggota polisi tampak ikut kerja bakti bersama warga dan takmir masjid Darussalam. Di lokasi, Kapolresta Sidoarjo turun langsung sambil memberikan bantuan bahan material yakni 50 sak semen dan pasir satu truk.

“Pihak Polresta Sidoarjo akan masif turun ke wilayah-wilayah untuk membantu masjid atau tempat ibadah lainnya yang dalam tahap pembangunan. Melalui gerebek masjid diharapkan menjadi semangat kepedulian anggota Polri pada sesama atau masyarakat,” tandasnya. (Tgh/red)

>>> Ikuti Berita dan Artikel Idpost.co.id di Google News